Jamin Kamtibmas, Polsek Jaro Laksanakan PAM Pasar Mingguan

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pasar, Petugas Polsek Jaro melaksanakan pengamanan pada kegiatan pasar mingguan di Pasar Jaro. Kegiatan tersebut digelar pada hari Sabtu (21/09/2024).

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali selama berlangsungnya pasar mingguan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud dari upaya polisi dalam membangun kedekatan dengan masyarakat, khususnya para pelaku pasar, untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan warga masyarakat. Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat mendukung setiap tugas Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Selama pengamanan, Petugas juga mengimbau para pengguna pasar agar waspada terhadap keberadaan orang asing yang mencurigakan. Apabila ada hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana, masyarakat diminta untuk segera menghubungi petugas Polsek Jaro guna dilakukan tindak lanjut yang tepat.

Respons positif pun diterima dari para pengguna pasar terhadap imbauan dan kehadiran Polri. Masyarakat menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, dalam menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (*)