Polsek Tanjung laksanakan cipta kondisi gabungan Polsek jajaran wilayah tengah wujudkan keamanan jelang Pilkada 2024

Polda Kal-Sel, Polres Tabalong, Polsek Tanjung– Polsek tanjung gabungan Polsek jajaran wilayah tengah menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, bagian dari Operasi Mantap Praja Intan 2024 pada Jumat malam (20/09/2024).

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Tanjung IPTU Richard David, H.G, S.AP dan Kapolsek Bintang Ara IPDA Hartanto, serta melibatkan sejumlah personel Polsek Tanjung,Polsek Tanta, Polsek Murung Pudak, dan Polsek Bintang Ara.

Patroli difokuskan pada titik-titik yang sering menjadi pusat keramaian masyarakat, seperti taman giat kota Tanjung. Petugas juga melakukan patroli ke area objek vital seperti gudang logistik KPU di wilayah Kec.Tanjung, kantor Bawaslu,dan kantor KPU. Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang tahapan Pilkada 2024.

Kegiatan patroli cipta kondisi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta imbauan penting juga disampaikan, termasuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif, serta kehadiran aparat kepolisian di setiap kegiatan masyarakat, terutama pada malam hari, serta menciptakan suasana damai selama tahapan Pilkada.