Petugas Polsek Muara Harus Patroli Pasar Dan Berikan Himbauan

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan kontrol ke para pelaku usaha di Pasar Tumpah Desa Tantaringin Kec. Muara Harus pada hari kamis (19/09/2024).

Petugas yang melaksanakan Kanit Binmas Aiptu Suprapto dan Brigadir Muktafi.

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Tumpah Desa Tantaringin agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

pihaknya juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto Mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyrakat yang sedang berbelanja”.(*)