Kapolsek Muara Harus Beserta Anggota Patroli Dan Sambang Bersama Masyarakat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Patroli Dialogis dan Sambang Warga pada hari jumat (13/09/2024).

Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto beserta Personil Polsek Patroli sambang warga Desa Tantaringin Kec. Muara Harus Kab. Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek menghimbau masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan serta menjaga kerja sama dengan pihak kepolisian. Ia menegaskan bahwa stabilitas keamanan adalah tanggu jawab besama antara aparat dan warga.

Kegiatan ini guna memperat komunikasi sekaligus memberikan berbagai himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat hingga menciptakan kamtibmas yang aman.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto Mengatakan kegiatan patroli dan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman di masyarakat serta mencegah terjadinya kriminalitas, Polsek Muara Harus bekomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat guna menciptakan suasana yang damai dan tertib.(*)