Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gelar Minggu Kasih Bersama Masyarakat Desa Karangan Putih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Kelua – Jajaran Kepolisian Sektor Kelua melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di warung Desa Karangan Putih Rt.04 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong, Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri, Rabu (11/09/24) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih Polsek Kelua dihadiri oleh anggota Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong.

Adapun pertanyaan / saran masukan warga masyarakat memohon  kiranya kepada pihak Polsek Kelua pada pagi jam sekolah baik masuk maupun siang’nya saat pulang melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di jalan raya depan SMA 1 Kelua.

Tanggapan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kelua mengucapkan terimakasih, kami akan lebih meningkatkan giat patroli dan pengaturan khususnya pada saat jam anak sekolah, walaupun anggota kami sudah melaksanakan pengaturan lalu lintas, tapi belum maksimal.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M. Tr.Opsla melalui Kapolsek Kelua Iptu Gunawan Adhi Sukarso mengatakan Program Minggu Kasih serentak ini dalam rangka Program Prioritas Kapolri merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan antara Polsek Kelua dengan Masyarakat agar dapat berinteraksi langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait layanan Kepolisian khususnya di Polsek Kelua. Ucap Kapolsek.(*).