Kapolsek Banua Lawas Laksanakan Giat Rutin Minggu Kasih

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas – Kapolsek Polsek Banua Lawas Laksanakan Giat Minggu Kasih Pada Hari Selasa(10/09/2024).
Dalam rangka Program Prioritas Kapolri Tahun 2024,Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih.S beserta Anggota melaksanakan kegiatan Minggu Kasih,yang bertempat di Lapangan Sepak Bola 17 Mei Kec.Banua Lawas.

Yang mana kegiatan Minggu Kasih ini rutin di laksanakan oleh Polsek Banua Lawas setiap minggu dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui permasalahan apa saja yang terjadi di desa,dan untuk mengetahui keluhan ataupun saran dari masyarakat.

Masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada Polsek Banua Lawas yang rutin melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan juga dapat mempererat tali silaturahmi.”ucap salah satu warga”

Di kesempatan tersebut juga Kapolsek Banua Ipda Gigih.S mengajak masyarakat bersama-sama Polsek Banua Lawan untuk selalu jaga kondisi kamtibmas jelang Pilkada 2024,sehingga nantinya pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto menambahkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan baik itu di siang hari ataup malam hari.