Polsek Banua Lawas Dan Jajaran Polsek Wilayah Selatan Laksanakan KRYD

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas – Polsek Banua Lawas Laksanakan Giat KRYD Pada Hari Minggu(08/09/2024).
Dalam cipta Kondisi jelang Pilkada Tahun 2024,Polsek Banua Lawas bersama-sama dengan Jajaran Polsek Wilayah Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditilngkatkan (KRYD),yang bertempat di Jln.17 mei Banua Lawas Depan Kantor Kec.Banua Lawas.sabtu(07/09)

Kegiatan KRYD tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih.S.


Kemudian dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) tersebut,Kapolsek Banua Lawas bersama Personil Polsek Wilayah Selatan melaksanakan pemeriksaan R2 dan R4 yang melintas di Jln.17 mei Banua Lawas Desa Banua Lawas Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong.Hasil yang ditemukan yaitu,pengendara yang mengemudi tidak menggunakan Helm dan Pengendara yang mengemudi tidak membawa kelengkapan surat kendaraan.

Adapun Tindakan yang dilakukan oleh Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih.S dan Personil Polsek Wilayah Selatan yaitu,memberikan Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi ketertiban dalam berkendara dan membawa surat surat kelengkapan berkendara.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Personil Polsek Banua Lawas,Personil Polsek Pugaan,Personil Polsek Kelua,Personil Polsek Muara Harus dan Personil Koramil Pugaan – Banua Lawas.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan diharapkan dengan ada nya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024 tetap kondusif,serta memastikan Pilkada 2024 nantinya berjalan aman dan damai.(*)