Personil Polsek Tanjung, laksanakan patroli di Pasar Tanjung

Polda Kal-Sel – Polres Tabalong – Polsek Tanjung – Anggota Jaga Polsek Tanjung laksanakan kegiatan Patroli Dialogis di daerah hukum Polsek Tanjung, Sabtu (07/09/2024) pagi.

 

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban, serta pendekatan dengan masyarakat BRIPKA Bayu R dan BRIPTU Hardy Alex S melaksanakan tugas rutin Kepolisian, melakukan patroli dialogis di seputaran Tanjung.

 

Fokus sasaran patroli kali ini adalah pasar Tanjung yang merupakan tempat warga yang banyak melakukan transaksi jual beli. Patroli dilakukan secara dialogis, memberikan himbauan yang bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya pada saat memarkir kendaraan supaya tidak sembarangan.

 

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Tanjung IPTU Richard David H.G, S.AP menyampaikan personil Polsek Tanjung selalu melaksanakan patroli guna meminimalisir terjadinya ganguan kamtibmas dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban.