Patroli Malam, Polsek Muara Harus Beikan Himbauan Kepada Para Remaja

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Patroli Cipta Kondisi dan KRYD di Daerah Hukum Polsek Muara Harus pada hari Kamis (05/09/2024) Malam.

Kali ini Kanit Propam Aiptu Warsito beserta anggota piket jaga Polsek Muara Harus melaksanakan Giat Patroli Cipta Kondisi di Desa Tantaringin Kec. Muara Harus Kab. Tabalong.

Selain melaksanakan patroli Petugas Polsek Muara Harus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja yang sedang berkumpul.

Menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang untuk minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto Mengatakan Kami akan meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat warga, sekaligus memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan.(*)