Asistensi Fungsi Dokkes Polri, Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pengecekan Di Klinik Si Dokkes Polres Tabalong

Polres Tabalong – Kegiatan Asistensi Fungsi Dokkes Polri Jajaran Polda Kalsel Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin oleh Karumkit AKBP dr. M. Ihsan Wahyudi, Sp.F., dan anggota Biddokkes Polda Kalsel di Klinik Si Dokkes Polres Tabalong. Kedatangan tim disambut langsung oleh Wakapolres Tabalong, KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Tabalong, AIPTU Syarif Riswandi. Rabu (05/09/2024) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Biddokkes Polda Kalsel melaksanakan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Klinik Si Dokkes Polres Tabalong. Pengecekan ini dilakukan sebagai upaya memastikan kesiapan fasilitas kesehatan serta mendukung peningkatan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri maupun masyarakat yang memerlukan.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo J., S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla., melalui Kasi Humas Polres Tabalong IPTU Joko Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan asistensi ini merupakan langkah penting dalam menjaga kesiapan dan mutu pelayanan kesehatan di lingkungan Polres Tabalong. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik, baik bagi anggota Polri maupun masyarakat. Dengan adanya asistensi ini, diharapkan seluruh fasilitas kesehatan yang ada dapat terus diperbarui dan ditingkatkan guna mendukung tugas kepolisian secara optimal,” ujarnya.

Lebih lanjut, IPTU Joko Sutrisno menambahkan bahwa hasil pengecekan ini akan menjadi evaluasi penting dalam peningkatan pelayanan kesehatan ke depannya, khususnya dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks.(*)