Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Cabup dan Cawabup Tabalong 2024, Personil Polres Tabalong Lakukan Apel Siaga

Polda Kalsel – Polres Tabalong, Selasa, 03/09/2024, Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan tahapan pemeriksaan kesehatan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tabalong tahun 2024, Polres Tabalong melaksanakan apel siaga di halaman Mapolres Tabalong. Apel ini dipimpin oleh Kasubbagdalops bagops Polres Tabalong AKP Segeryanto, S.H.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo J., S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui PS Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Joko Sutrisno menegaskan terkait pentingnya kesiapsiagaan personil dalam mengawal seluruh tahapan Pilkada, termasuk pemeriksaan kesehatan bagi para calon. “Apel siaga ini merupakan wujud nyata kesiapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Seluruh personil diinstruksikan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan memastikan bahwa seluruh tahapan berjalan dengan aman dan lancar,” tegasnya.

Iptu Joko juga menambahkan bahwa Polres Tabalong akan terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memastikan situasi tetap kondusif selama proses Tahapan Pilkada berlangsung. Kegiatan apel siaga ini diikuti oleh seluruh personil Polres Tabalong yang terlibat dalam OMP 2024, tambahnya.