Polsek Tanta Lakukan Patroli Dialogis Untuk Menjaga Kamtibmas Di Wilkum Polsek

Polda Kalsel- Polres Tabalong- Polsek Tanta , Polsek Tanta lakukan Cipta Kondisi Ke Desa Mangkusip pada hari Jumat, (30/08/2024).

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Tanta ,Anggota Polsek Tanta Brigpol Delta B. A. dan Brigpol Yongki L. melaksanakan giat patroli dialogis di Desa Mangkusip dan Desa Tanta, Anggota menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah ataupun di dalam rumah.

Yang mana dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Tanta juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dengan tindak kejahatan serta apabila mengetahui ada hal- hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan permasalahan atau tindak pidana bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Desa atau datang langsung ke Polsek Tanta.

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Tanta AKP M. Efendi menyampaikan kegiatan patroli yang di laksanakan Petugas ini juga merupakan upaya Polsek Tanta dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir gangguan kamtibmas.(*)