Polsek Upau Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Kinarum Tahun Anggaran 2025.

 

 

Polres Tabalong – Polsek Upau, hadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di Aula Kantor Desa Kinarum, Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong pada, Kamis(28/08/2024) Pagi.

 

Acara ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Upau, Bapak Agustian, SE, Kp, Kapolsek Upau IPDA Mateus Torance, S.E., Kepala Desa Kinarum, Bapak Ephata, beserta jajaran aparat desa, Tenaga Ahli Kabupaten Tabalong, Bapak Yandi Idrus,Pendamping Desa Kinarum, Ketua BPD Desa Kinarum beserta anggota, Seluruh Ketua RT Desa Kinarum dan Tokoh adat kampung dan tokoh masyarakat lainnya.

 

 

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Kepala Desa Kinarum, Camat Upau, Kapolsek Upau, serta Tim Ahli Kabupaten Tabalong. Dalam sambutannya, para pemimpin memberikan arahan dan harapan agar hasil musyawarah ini dapat membawa kemajuan bagi Desa Kinarum. Setelah itu, acara berlanjut dengan sesi pengusulan program-program pembangunan desa yang akan diajukan dalam Musrenbangdes.

 

Acara ini ditutup dengan doa bersama, dengan harapan agar seluruh rencana yang telah disusun dapat berjalan lancar dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kinarum.

 

Kapolsek Upau, IPDA Mateus Torance, S.E., dalam sambutannya “menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat”.(*)