Petugas Polsek Banua Lawas Lakukan Giat Patroli Rutin Malam Hari

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas – Polsek Banua Lawas Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Pada Hari Senin(12/08/2024).
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Wilkum Polsek Banua Lawas.Petugas Polsek Banua lawas Aipda Eko.JF dan anggota jaga,melaksanakan kegiatan Kepolisian di malam hari,yakni melakukan patroli cipta kondisi ke Desa Banua Lawas Kec.Banua Lawas.

Selain melakukan patroli,Anggota Polsek Banua Lawas juga menyambangi Warga yang lagi berkumpul di warung dan sekaligus menyampaikan himbuan kamtibmas kepada warga tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencipakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk meminimalisir gangguan-gangguan kamtibmas

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto menambahkan bahwa dengan Meningkatkan Kegiatan Kepolisian di malam hari,diharapkann dapat menekan pelaku tindak kejahatan di malam hari dan bisa mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar nya.(*)