Operasi Gaktibplin Polres Tabalong

 Polres Tabalong – Seluruh personel Setelah Apel Pagi Mendadak diperiksa Sipropam Polres Tabalong. Pemeriksaan mulai dari sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan. Senin (29/07/2024) pagi.

Penekanan Kasi Propam, bahwa personel yang mengenakan seragam dinas agar memperhatikan sikap tampang, kerapiannya dan tidak ada yang berjengkot.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui PS Kasi Humas Polres Tabalong IPTU Joko Sutrisno menyatakan pentingnya operasi gaktibplin ini dalam memastikan dan memperhatikan sikap tampang dan kerapian personil kepolisian, “Kami melakukan operasi ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kedisiplinan personil dan etika merupakan hal yang tak bisa ditawar lagi” ujarnya.

DiLanjutkan penekanan personil untuk KTA yang belum diperbarui fotonya dengan pangkat terbaru agar segera koordinasi ke bagian Bag SDM.

Selain itu, Gaktiblin tersebut dilakukannya pengecekan kelengkapan Seperti SIM, STNK dan KTA Milik personil dengan pengecekan masa berlakunya.

Dengan adanya operasi Gaktibplin ini agar personil Polres Tabalong menunjukkan kesungguhan mereka dalam memperhatikan sikap tampang dan kerapian personil agar terlihat lebih profesional dalam menjalankan tugas dengan menampilkan sikap tampang yang baik, Semoga dapat membawa manfaat positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.(*)