Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Posyandu lansia Desa Kapar

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan terkait situasi Kamtibmas pada umumnya, Tempat Pelaksanaan Kegiatan Bertempat Di Posyandu lansia Desa Kapar, Kec. Murung pudak, Tabalong. Rabu (17/07/2024) pagi.

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tabalong IPTU Dedy Indarto, KBO Satbinmas Polres Tabalong IPTU Iswansyah dan Personil Polres Tabalong. Ada beberapa pertanyaan yang di Sampaikan oleh warga pada Minggu kasih ini tentang.

“Saya warga desa kapar, Mohon di bantu pada saat hari pasar dikapar pada hari minggu, sering terjadi kemacetan”.ucap warga.

Kasat Binmas lalu menjawab dan menyampaikan jawaban tersebut, “Terima kasih, informasinya, kemacetan ada beberapa sebagai penyebabnya bisa karena parkir yang kurang baik (Tidak pada tempatnya), atau para pedagang yang berjualan di bahu jalan sehingga membuat sempit apalagi pasar dilakukan Renovasi, namun kami akan berkordinasi dengan kepala pasar, dan akan menurunkan petugas untuk mengatur khususnya pagi hari sebelum pedagang berjualan, sehingga kemacetan dapat terurai”. Ucap Kasat Binmas.

Dengan penyampaian jawaban dari kasat binmas tadi semoga Jawaban yang disampaikan dapat memahami penyampaian dari kasat binmas. Kegiatan Minggu Kasih ini Bertujuan Untuk Mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan, dengan mencari solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat.(*)