Polres Tabalong Gelar Rakor Pembentukan Tim Pokja Rehabilitasi Tingkat Kabupaten Tabalong

Polres Tabalong – Polres Tabalong menggelar Rapat Awal Pembentukan Tim Pokja Percepatan Rehabilitasi Tingkat Kabupaten Tabalong, bertempat di Rupatama Tatag Trawang Tungga Polres Tabalong, Kamis (11/07/2024) pagi.

Dihadiri Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Kasat Res Narkoba Polres Tabalong AKP Abdullah, S.H., Kepala BNNK Tabalong AKBP H.M. Tukiman, S.H., M.H beserta penyidik BNN M. Ilman Abrar, Kepala Kesbangpol diwakili oleh M. Nanang A., Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong diwakili oleh Jaksa Nadia Safitri, S.H., Kepala Lapas Kelas II Tanjung diwakili oleh Abriadi dan M. Irham Malik, Kepala Dinas Kesehatan diwakili oleh dr. Indera, dr. Tri Anny R., Sp.KJ dan Siti Jubaidah, S.H., KBO Res Narkoba Polres Tabalong IPDA Tomas S.P., S.H., M.H., dan personil Satresnarkoba Polres Tabalong.

Rapat diawali dengan Pembukaan oleh Kapolres Tabalong yang diwakili Kasat Resnarkoba Polres Tabalong dilanjutkan dengan penyampaian Materi.

Adapun Saran pendapat dari Kepala BNNK Tabalong menyampaikan, “kepada Kesbangpol untuk melakukan komunikasi antar pimpinan untuk tempat rehabilitasi di tabalong”. Ujarnya.

Kegiatan ini membahas penyampaian pendapat tentang Awal Pembentukan Tim Pokja untuk Percepatan Rehabilitasi di Tingkat Kabupaten Tabalong.(*)