Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Didesa kapar

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan terkait situasi Kamtibmas pada umumnya, Tempat Pelaksanaan Kegiatan Bertempat Di Lokasi Rumah kaum mesjid Rt. 07 Desa kapar Kec. Murung pudak, Tabalong. Rabu (26/06/2024) pagi.

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tabalong IPTU Dedy Indarto, KBO Satbinmas Polres Tabalong IPTU Iswansyah dan Personil Polres Tabalong. Ada beberapa pertanyaan yang di Sampaikan pada Minggu kasih ini tentang.

Ada Beberapa Pertanyaan dari Peserta Minggu Kasih Bertanya Tentang, “Saya warga desa kapar, tetangga kami rumahnya longsor, dikarenakan rumahnya di pinggir DAS sungai Tabalong, kemana apabila mengadu permasalahan tersebut”.ucap warga.

Kasat Binmas lalu menjawab dan menyampaikan jawaban tersebut, “Terima kasih, pertanyaannya, silahkan bapak mengadukan hal tersebut kepada Dinas PERKIM atau Dinas PUPR, alangkah baiknya lewat Rt. Diajukan secara resmi ke dinas tersebut untuk diajukan bantuan, baik itu melalui bedah rumah atau program yang lain”. Ucap Kasat Binmas.

Dengan penyampaian jawaban dari kasat binmas tadi semoga Jawaban yang disampaikan dapat memahami penyampaian dari kasat binmas. Kegiatan Minggu Kasih ini Bertujuan Untuk Mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan, dengan mencari solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat.(*)