Ratusan Personil Gabungan Siap Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1445 H

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili oleh Waka Polres Tabalong Kompol Hendra Sumala Sartio, S.E., S.I.K., M.H memimpin langsung apel dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha dan sholat Ied 1445 H, bertempat dihalaman Mapolres Tabalong pada Minggu (16/06/2024) sore.

Hadir dalam Apel kesiapan tersebut para pejabat utama Polres Tabalong, Kepala BPBD Tabalong, Kepala Satpol PP dan Damkar kabupaten Tabalong
Turut menjadi peserta Upacara, Kodim 1008 Tabalong, BPBD Tabalong, Basarnas Kabupaten Tabalong, Kompi 2 Yon B Satbrimob Polda Kalsel, Dishub kab Tabalong, Sat Pol PP dan Damkar Kab. Tabalong.

“Apel kesiapan pengamanan malam lebaran Idul Adha 1445 H ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ujar Kompol Hendra Saat membacakan arahan Apel.
“ Antisipasi setiap kerawanan yang akan dihadapi baik dari alam maupun gangguan dari pihak yang memanfaatkan situasi Keagamaan ini” tutupnya.(*)