Dukung Suksesnya Pilkada 2024, Anggota Polsek Jaro Hadiri Rapat Pleno DPSHP

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Personel Polsek Jaro melaksanakan monitoring dan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Desa. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalimantan Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tabalong tahun 2024.

Rapat pleno ini dilaksanakan selama 2 (Dua) hari, Hari pertama Kamis (5/9/24) Desa Garagata, Namun, Muang, Teratau, Purui, Solan, Lano dan Jaro, Hari kedua Jum’at (6/9/24) Desa Nalui. Mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Jaro, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Dalam rapat ini, hadir masing-masing Kepala Desa, Ketua PPS beserta anggota, PPK Kec. Jaro, Panwaslu Kec. Jaro, PKD beserta perwakilan dari berbagai partai politik.

Kegiatan ini bertujuan untuk merekapitulasi daftar pemilih yang telah diperbarui dan memastikan data pemilih akurat menjelang pemilihan mendatang.

Dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, diharapkan rapat pleno ini dapat berjalan dengan lancar, transparan, dan memberikan hasil yang tepat untuk mendukung proses Pilkada serentak tahun 2024. (*)